POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Anev Minguan Di Polsek

Tribratanewskarawang.com : Guna mengevaluasi gangguan Kamtibmas serta kegiatan opsnal Polsek Telukjambe Barat selama satu minggu terakhir, Kapolsek Iptu Hasanudin bersama para Kanit dan seluruh anggota telah melaksanakan Rapat Anev mingguan di Mapolsek, Rabu ( 27-04-2016 ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menyampaikan penekanan-penekanan  Kapolres pada saat pelaksanaan rapat anev mingguan di Mapolres pada hari Selasa 26 April 2016 kepada anggotanya. Terutama peningkatan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas, Hindari penyalahgunaan Narkoba dan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan hindari prilaku arogan terhadap masyarakat.

Selain penyampaian penekanan Kapolres, Kapolsek juga menyampaikan penegasan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, pahami dan laksanakan semua penekanan/perintah Kapolres tersebut, serta tingkatkan giat patroli terutama didaerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan dilakukannya rapat anev mingguan tersebut diharapkan semua perintah maupun arahan dari Pimpinan ( Kapolres) bisa dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota di wilayah serta dapat menentukan rencana kegiatan opsnal dilapangan satu minggu kedepan tepat sesuai ancaman gangguan kamtibmas yang terjadi sehingga diharapkan dapat menurunkan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas semaksimal mungkin.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021