google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin PAM Unras Serikat Pekerja FSPMI di Pt. Mugai Indonesia

POLRES KARAWANG – Jumat tanggal 14 Februari 2020 pukul 09.00wib, bertempat di PT. Mugai Indonesia Kawasan Industri KIIC, Jl. Maligi Raya Lot P-4A KIIC, telah berlangsung kegiatan aksi unjukrasa lanjutan Serikat Pekerja KC FSPMI Kab. Karawang sebanyak -+ 50 orang dengan Penanggungjawab Aksi Sdr. Asmat Serum Korlap Sdr. Ranto Apriyanto selaku pengurus PCAMK FSPMI Kab. Karawang.

Aksi Unjuk rasa lanjutan hari ke 17 (tujuh belas) yang dilaksanakan oleh KC FSPMI Kab. Karawang merupakan Dampak dari Mogok Kerja dan aksi unjukrasa oleh PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia yang mengakibatkan di PHK nya 22 orang terdiri dari 11 orang pengurus PUK SPAMK PT. Mugai Indonesia dan 11 orang leader anggota PUK SPAMK PT.Mugai Indonesia yang melakukan aksi unjukrasa dan aksi mogok kerja untuk menuntut kepada perusahaan terkait dispensasi dan fasilitas untuk serikat pekerja.

pengamanan Aksi UNRAS serikat pekerja FSPMI di Pt. Mugai Indonesia tsb Polres Karawang, dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe barat IPTU Herwit Yuanita Bintari S.T.K, dengan kekuatan personil 1 SST Dalmas Kerangka Polres Karawang. 2 orang Intelkam Polres Karawang. 8 Personil Sek Telukjambe barat Polres Karawang.

“Masa aksi UNRAS serikat pekerja FSPMI berorasi di depan gerbang PT. Mugai Indonesia dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil komando. dan didepan pinggiran pagar PT Mugai Indonesia ada tenda plastik yang di dirikan oleh Serikat pekerja FSPMI yang gunakan untuk berkumpul para masa aksi unras, dan bagi Karyawan yg di PHK sebanyak 22 orang pengurus dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia. Ujar Kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *