POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Pengamanan Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Wanakerta

IMG-20160228-WA0040Polres Karawang : Kapolsek Teluk Jambe Barat Iptu Hasanudin bersama Anggotanya pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2016 wib telah melakukan pengamanan jalannya pesta Demokrasi tingkat Desa yaitu pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2016 – 2020. Pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dilaksanakan di Kampung Ciketing Desa Wanakerta yang dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai pukul 16.00 wib.

Giat pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut telah diikuti oleh 4 calon yaitu saudara Kudin, Suhandi, Oha Miharja dan saudara M. Koharudin dengan jumlah pemilih tetap atau DPT sebanyak 1.241 dan pemilih yang hadir sebanyak 1.106 serta Pemilih yang tidak hadir sebanyak 135 pemilih.

Adapun hasil akhir pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut masing-masing calon telah mendapatkan suara sebagai berikut ;
Kudin als kubil mendapatkan 47 suara, Suhandi mendapatkan 429 suara, Oha wiharja mendapatkan 385 suara dan saudara M. Koharudin als Bombom mendapatkan 234 suara.

Sebelum pelaksanaan pemilihan dimulai  Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin telah menghimbau kepada seluruh warga/pemilih yang hadirdan agar pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna ini dilaksanakan dengan tertib dan hindari gesekan-gesekan antar pendukung sedangkan kepada Panitya agar menjalankan tugasnya secara netral serta kepada para calon Kapolsek meminta agar legowo dan siap menerima kekalahan atas pemilihan tersebut. Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan Kapolsek telah menugaskan 5 anggotanya untuk melakukan pengamanan di lokasi pemilihan.IMG-20160228-WA0048Hadir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut Bupati Karawang  dr Cellica Nurrachadiana dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang  Sri Ningsih Rahayu. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021