POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Rapat Anev Mingguan

Polsek Telukjambe Barat – Kepolisian Sektor Telukjambe Barat Resor Karawang, pada hari Kamis tanggal 16 Juni  2016 selesai giat apel pagi telah melaksanakan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang membahas tentang situasi Kamtibmas selama satu minggu terakhir.

Kegiatan rapat Anev  tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Inspektur Polisi Satu Hasanudin SH dan diikuti oleh para Kanit, Bhabinkamtibmas serta Kasium dan seluruh anggota.

Tujuan daripada kegiatan Anev Mingguan tersebut adalah untuk membahas situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir. Sehingga berdasarkan hasil anev mingguan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh masing-masing unit fungsi opsnal maupun staf dalam melaksanakan tugas satu minggu kedepan.

Selain membahas Kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan persiapan pengamanan lebaran ( arus mudik dan arus balik) yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota yang terlibat nanti, agar anggota dari sekarang benar-benar menjaga kesehatannya.

Dengan dilaksanakannya Anev Mingguan tersebut, diharapkan pelaksanaan tugas satu Minggu kedepan baik dalam bidang Pencegahan/Preventif maupun dalam bidang Pengungkapan kasus serta Pelayanan Masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif.

[Humas Polres Karawang ].

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021