POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Winarsa Pimpin Razia Malam Minggu

IMG-20160313-WA0046-1IMG-20160313-WA0048-1Polsek Telukjambe Timur ; Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam Minggu Polsek Telukjambe Timur pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2016 pukul 00.00 telah melaksanakan razia kendaraan bermotor khususnya sepeda motor dan minibus serta mobil bok. Razia kendaraan bermotor tersebut dilaksanakan di dua titik yaitu yang pertama di jalan Raya Galuh Mas dan yang kedua di jalan raya Karawang Barat depan rumah makan LSI dimana Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Winarsa dengan melibatkan kurang lebih 25 personil gabungan dari seluruh fungsi (Sabhara, Reskrim, Intel dan Lantas).

Selesai giat Razia pukul 03.00 wib dilanjutkan giat patroli oleh unit Patroli disepanjang jalan raya Cidomba perbatasan Kawasan Industri Kim Kecamatan Ciampel dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana curas dan curanmor serta  perampasan dengan sasaran karyawan yang hendak pulang kerja pukul 05.00 pagi hari.

Dalam keterangannya Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Razia tersebut adalah merupakan salah satu giat operasi cipkon yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun mencegah peredaran sepeda motor bodong di Masyarakat. Adapun hasil Razia tersebut Polsek Telukjambe Timur telah mengamankan 3 unit sepeda motor yang diduga bodong. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021