POLRES KARAWANG

Kapolsek Tempuran Berikan Bantuan Papling Blok Di Masjid Besar Baitul Amal.

POLSEK TEMPURAN – Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH, telah memberikan bantuan paping blok di Masjid Besar Baitul Amal Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Sabtu ( 25 Juni 2016 ).

Selain itu pada saat Kapolsek melaksanakan kegiatan Shalat Taraweh keliling di Desa Sumber Jaya dan Desa Tanjung Jaya Kecamatan Tempuran, Kapolsek juga memberikan cindera mata berupa beberapa potong baju koko kepada Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di dua Desa tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Tempuran semata-mata sebagai bentuk hubungan kemitraan antara pihak Kepolisian ( Polsek tempuran ) dengan Masyarakat, sehingga diharapkan akan menambah erat tali persaudaraan dan mempererat hubungan silaturahmi.

Selain memberikan bantuan,  setiap pelaksanaan Shalat Taraweh keliling sebelumnya Shalat Taraweh dimulai, Kapolsek juga memberikan himbauan-himbauan tentang harkamtibmas terutama tentang larangan membunyikan petasan, ngabuburit dengan melakukan balapan liar, serta nongkrong-nongkrong dijalan hingga larut malam.

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan menggalakkan ronda malam, mengingat keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, ujar Kapolsek.

Dengan himbauan serta meningkatnya kepedulian masyarakat untuk melaksanakan ronda malam diharapkan akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama pada saat bulan suci Ramadhan hingga lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021