POLRES KARAWANG

Kapolsek Tempuran Menghadiri Acara Pengajian Bersama Masyarakat

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Sektor Tempuran Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH pada hari Selasa tanggal 19 April 2016 sekitar pukul 19.00 wib telah menghadiri acara Pengajian Rutin yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim¬†Nurul Hikma di Dusun Baros Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Pengajian tersebut secara rutin dilaksanakan setiap satu bulan tiga kali  yang dihadidri para jamaah warga Desa Pancakarya dan sekitarnya dengan jumlah jamaah yang hadir kurang lebih 5o jamaah dan kegiatan Pengajian tersebut dipimpin Ustad Aang Zakaria.

Di sela-sela acara pengajian tersebut, Kapolsek Akp Idamancik yang ikut hadir bersama Jamaah lainnya telah menyampaikan himbauan atau pesan-pesan tentang pentingnya menjaga Harkamtibmas di Masyarakat. Kapolsek meminta agar Masyarakat/Jamaaf benar-benar mengawasi pergaulan putra putrinya baik dilingkuan tempat tinggalnya maupun dilingkungan sekolah. Jangan sampai anak kita ataupun anak didik kita menjadi korban penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek juga mengimbau kepada para Jamaah yang hadir untuk tidak membeli atau menggunakan kendaran sepeda Motor bodong ( Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah).

Dengan dilakukan kegiatan tersebut diharapkan dapat menekan terjadinya tindak kejahatan baik masalah pencurian Sepeda Motor maupun penyalahgunaan Narkoba. ( Humas Polres Karawang ).

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021