POLRES KARAWANG

Kapolsek Tirtajaya Hadiri Rapat Minggon dengan Muspika

Polsek Tirtajaya – Selasa ( 22/11/2016) Kapolsek Tirtajaya AKP. Boy Hamonangan. mengikuti Rapat minggon yang dilaksanakan diaula Kec. Tirtajaya Kab. Karawang, Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tirtajaya, Danpos Ramil Kec. Tirtajaya, Para Kepala UPTD Se. Kec Tirtajaya, para Kepala desa dan BPD Kec. Tirtajaya.

Dalam kegiatan tersebut dimanfaatkan kapolsek untuk menyampaikan beberapa materi dan himbauan kamtibmas yaitu Masalah kenakalan remaja yang baru-baru ini marak terjadi, penyebab pergaulan yang tidak sehat dan pengaruh luar yang membuat para remaja terjerumus dan melakukan hal yang tidak baik, Kapolsek meminta aparat daerah lebih menggiatkan siskamling guna mengantisipasi C3 diwilayah Tirtajaya, dan diperlukan kerjasama antar warga dan Polisi dalam mencegah tindak kejahatan yang akan terjadi.

Kapolsek juga menyampaikan Masalah banjir yang terjadi disebagian wilayah Kab. Karawang, khusus didaerah tirtajaya agar membuat posko banjir guna mengantisipasi banjir yang mungkin saja terjadi, terakhir dirinya mengingatkan tentang masalah ketertiban berlalu lintas,”walaupun lalu lintas diKec. Tirtajaya tidak sepadat daerah lain, hendaknya para pengendara dijalan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, dengan menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan, tidak ugal-ugalan dalam berkendara”. katanya.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021