google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Tirtajaya Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Warganya

POLRES KARAWANG –  Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang polda Jabar AKP Boy Hanomangan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan memberikan Selebaran Maklumat Bpk. Kapolri kepada Sekdes Bolang Bpk. UJANG S. untuk dipedomani dan difahami akan pentingnya mencegah Virus Corona (Covid 19) serta ditempel di Tempat Ibadah atau Kantor desa

Kegiatan dilakukan di Kantor desa Bolang dsn. Gulampok Rt. 04/01 ds. Bolang Kec. Tirtajaya Kab. Karawang, mellaui kepala desa diharapkan dapat meneruskan informasi ini kepada warganya.

“Agar Kades menghimbau warganya tidak mengadakan dahulu kegiatan Sosial maupun keagamaan yang mengundang kerumunan banyak orang dan tidak bosan2 menyampaikan himbauan kepada masyarakatnya selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat di lingkungannya masing-masing, agar menggunakan Masker dan selalu sering mencuci tangan dengan sabun atau cairan Anti Septic (Hand Sanitizer) setelah beraktivitas. ujar Kapolsek.

Ditambahkan agar warga juga dihimbau tidak datang ke tempat keramaian dan kerumunan orang banyak dan selalu menjaga jarak dgn teman yang diajak bicara /Sosial Distancing dan  Untuk para Rt dan Rw agar mendata warga yang baru datang (pendatang) baik dari Negara lain atau dari luar kota sehingga bisa terpantau warga yang terkait dgn penyebaran Virus Corona (Covid 19), jelas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *