PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kasat Binmas Hadiri Rapat Koordinasi Bahas Tentang Penanggulangan Tawuran Pelajar – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kasat Binmas Hadiri Rapat Koordinasi Bahas Tentang Penanggulangan Tawuran Pelajar

Polres Karawang – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan tawuran pelajar, pihak Kepolisian Resor Karawang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang akan membentuk serta melaksanakan pelatihan POLISI SISWA.

Rencana tersebut telah dibahas dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kabupaten Karawang yang di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Olah raga Hj Siti Imas Masitoh. Rabu ( 11/10/2017 ).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut antara lain Kasat Binmas Polres Karawang Akp Marsono bersama anggota, Kasi Pemuda dan Olah raga H. Zaini serta perwakilan dari Satgas Pelajar.

Rencana pelatihan akan dimulai pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 sampai dengan hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekaligus penutupan pelatihan dan Pelantikan Polisi Siswa bagi seluruh peserta pelatihan.

Hasil rapat koordinasi tersebut diketahui jumlah pelajar putra putri yang akan mengikuti pelatihan tersebut sebanyak 75 siswa/siswi terdiri dari 45 pelajar tingkat SMA/Sederajad dan 30 pelajar dari tingkat SMP.

Adapun pelaksanaan kegiatan Pelatihan Polisi siswa terhitung mulai Hari JUM,AT Sd SENIN tgl 13 Sd 16. oktober 2017 yang dilaksanakan di Halaman kantor Disdikpora Kab.Karawang dengan peserta 75 Siswa/ wi pelajar SLTA dan sederajat Sebanyak 45 dan Pelajar Tk SMP dan Sederajat Sebanyak 30 Siswa/wi serta untuk Pelaksanaan Pelantikan Polisi Siswa dilaksanakan di Lapangan Mapolres karawang pada Hari SENIN tanggal 16 Oktober 2017 pukul 08.00 s/d selesai.

Adapun materi pelatihan yang akan diberikan kepada para peserta antara lain tentang Pencegahan Kenakalan Remaja, Pencegahan dan penanggulangan Bahaya Narkoba, Wawasan Kebangsaan, Pendidikan Karakter Bangsa, Pembinaan Mental Idiologi serta pelatihan Baris berbaris. ( Humas ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *