google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kasat Binmas Pimpin Latpra Ops Bina Kusuma

Polres Karawang – Rabu (12/3/2017) Polres Karawang gelar Pelatihan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017 Bertempat diAula Mapolres Karawang, kegiatan tersebut dipimpin oleh kasat Binmas Polres Karawang AKP. MUJIHARJA, SH didampingi oleh Kasubbag Bin Ops AKP. KUMISIH, S.sos.

Dalam pelaksanaan pelatihan Operasi Bina Kusuma tersebut hadir juga perwakilan dari masing-masing satfung yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma, Satuan Sabhara yang diwakili oleh Kanit Dalmas IPDA. Wahyu Kurniawan, SH dan 3 orang personil sabhara, Satuan Reskrim diwakili oleh IPTU. Wasis, SH, satuan Intelkam diwakili oleh KBO intelkam Iptu. Bayu Wulandono, SH serta personil Sat Binmas dan Humas.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Bina Kusuma yang dimulai pada hari ini selasa tanggal 12 April 2017 sampai dengan 21 april 2017 yang akan dilaksanakan diwilayah hukum Polres Karawang dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2017 merupakan Operasi dalam rangka pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kelompok anti sosial, yang berdampak peningkatan angka kejahatan jalanan diwilayah hukum Polres Karawang.

“Dalam pelaksanaan operasi ini dengan sasaran penyakit masyarakat seperti judi, premanisme, kenakalan remaja, prostitusi, anak-anak pank, PJTKI ilegal, antisipasi preman yang berkedok LSM, dan sebagainya, para personil yang terlibat akan langsung bergerak menuju sasaran dan diupayakan dapat mencapai hasil yang maksimal, kata Kasat Binmas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *