google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kasat Binmas Tinjau Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Kegiatan Peninjauan Kampung Tangguh “Lembur Tohaga Lodaya” di Ds. Kutapohaci Kec. Ciampel oleh Kasat Binmas Polres Karawang Polda Jabar AKP Iis Puspita N. SH.MH pada Kamis tanggal 1 oktober 2020. Pukul : 12.20 Wib s/d Selesai.

Hadir dalam giat peninjauan tersebut Wakapolsek Ciampel Iptu Hasian Sibarani, Kasiwas Iptu Joko, Staf Binmas Polres Karawang, dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel serta Kepala Desa Kutapohaci.

Kegiatan Peninjauan Kampung Tangguh “Lembur Tohaga Lodaya” di Ds. Kutapohaci, Kec. Ciampel tersebut selain mengetahui sejauh mana kampung tangguh ini mampu memberdayakan potensi dan ketersediaan pangan namun juga kesiapan dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah covid-19.

“Kampung tangguh merupakan kampung yang bisa menyediakan sendiri kebutuhan pangannya, mulai dari perkebunan, ternak, dan lainnya apalagi dalam masa pandemi Covid-19 dimana kampung Tangguh Lodaya harus tetap berkesinambungan untuk membantu masyarakat dalam Ketahanan pangan dan meminimalisir dampak sosial ekonomi dampak covid-19, ujar AKP Iis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *