POLRES KARAWANG

Kasat Narkoba Pimpin Jalannya Upacara Di SMP Negeri 6 Karawang

Polres Karawang – Upacara adalah serangkaian perbuatan  atau kegiatan yang ditata dalam suatu ketentuan peraturan yang wajib dilaksanakan dengan khidmat dan tertib, sehingga merupakan kegiatan teratur untuk menciptakan kebiasaan yang mengarah kepada Budi Pekerti Luhur.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Karawang selalu lakukan berbagai upaya guna meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, kali ini dikalangan pelajar pada hari Senin tanggal 16 /01/ 2017 sekitar pukul 07.00 Wib di lapangan upacara Bendera SMP Negeri 6 Karawang.

Upacara tersebut dilaksanakan dikalangan para pelajar dengan tujuan agar para pelajar memiliki rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan agama, Memiliki rasa tanggungjawab dan disiplin pribadi , Memiliki jiwa gotong royong dan percaya kepada diri sendiri , Selalu tertib dalam hidupnya sehari-hari, Dapat dipimpin dan memimpin, Dapat melaksanakan upacara dengan khidmat dan tertib dan terakhir adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kali ini kegiatan upacara yang dilaksanakan di SMP Negeri 6 Karawang tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Eko Condro, SH selaku pembina upacara dalam arahannya tersebut Kasat Narkoba Polres Karawang memberikan motifasi yang baik kepada para pelajar SMP Negeri 6 Karawang selain itu beliau sekaligus memberikan penyuluhan tentang bahaya menggunakan narkotika bagi kalangan pelajar.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam dimulai dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan janji siswa, mengheningkan cipta dan ditutup dengan arahan pembina upacara Ajun Komisaris Polisi Eko Condro, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021