POLRES KARAWANG

Kasat Pol Air Berikan Bantuan Jaket Pelampung Kepada Masyarakat Nelayan

SAT POL AIR – Kepala Satuan Polisi Perairan ( Kasat Polair ) Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Zulkifli Sitorus SH, telah memberikan bantuan berupa lampu klop sebanyak 100 buah dan life atau jaket pelampung sebanyak 10 buah kepada masyarakat nelayan Pasir Putih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2016 pukul 09.00 wib bertempat di aula Tempat Pelelangan Ikan ( TPI ) Pasir Putih.

Pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kemitraan antara pihak Kepolisian ( Polisi Perairan ) dengan Masyarakat nelayan, dengan harapan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat akan terjalin lebih erat lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kasat juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yaitu tentang pentingnya menjaga harkamtibmas yang antara lain agar masyarakat selalu waspada dengan adanya kelompok-kelompok radikalisme atau kelompok yang anti Pancasila. Oleh sebab itu Kasat meminta warga bilamana ada pendatang yang tidak jelas identitas maupun aktifitasnya agar segera menginformsikana kepada pihak Kepolisian.

Kasat juga menghimbau agar masyarakat mengawasi pergaulan putra putrinya jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba termasuk para nelayan sendiri, mengingat ada kemungkinan para pelaku pengedar narkoba akan memasok narkoba melalui jalur laut.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021