POLRES KARAWANG

Kasat Pol Air Dan Kapolsek Tempuran Pantau Langsung Pengunjung Pantai Di Hari Libur Panjang

Tribratanewskarawang.com – Satuan Pol Air Kepolisian Resor Karawang, telah melaksanakan kegiatan patroli menyusuri wilayah pantai perairan Karawang mulai dari Pantai Cilamaya sampai dengan wlayah Pantai Pakis Jaya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah pantai terutama pada hari libur panjang. Kamis ( 05-05-2016).

Kasat Pol Air Ajun Komisaris Polisi Zulkifli Sitorus dan Kapolsek Tempuran Ajun Komisaris Polisi Idamancik SH beserta anggota Sat Pol Air secara bersama-sama melakukan kegiatan Patroli diwilayah pantai terutama di lokasi pantai yang dijadikan tempat wisata oleh masyarakat antara lain Pantai Tanjung Baru Kecamatan Cilamaya Kulon, Pantai Cibendo Kecamatan Tempuran, Pantai Samudra Baru Kecamatan Pedes, Pantai sungai Buntu Kecamatan Cibuaya dan Pantai Tanjung Pakis Kecamatan Pakis Jaya.

Pada hari-hari libur nasional ke lima wilayah pantai tersebut cukup ramai dikunjungi masyarakat baik yang datang dari wilayah Karawang sendiri maupun yang datang dari luar wilayah Kabupaten Karaang. Sehingga hal tersebut cukup mengundang kerawanan baik kerawanan terjadinya tindak pidana maupun kerawanan kecelakaan laut akibat terseret ombak.

Dalam rangka hari libur nasional yaitu hari Raya Kenaikan Isa Almasih dan Peringatan Isra Mi’raj Nabu Muhammad Saw tanggal 5 dan 6 Mei 2016 kali ini, Sat Pol Air dan Polsek yang memiliki wilayah wisata Pantai cukup ektra untuk melakukan pengamanan ditempat-tempat wisata tersebut dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung pantai.

Pengamanan pantai wisata merupakan tugas rutin bagi Sat Pol Air maupun Polsek yang memiliki daerah wisata pantai hal ini kami lakukan semata-mata untuk memberkan rasa aman dan nyaman serta tertib bagi para pengunjung terutama dihari libur panjang ini, ujar Kasat Pol Air dan Kapolsek Tempuran yang bersama-sama secara langsung memantau Pantai Cibendo degan Kapal milik Sat Pola Air tersebut.

[ Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021