POLRES KARAWANG

Kasat Pol Air Pimpin Pelaksanaan Patroli Laut

Sat Pol Air – Maraknya penggunaan Alat tangkap Ikan yang dilarang oleh Pemerintah serta ketidaktahuan masyarakat pesisir membuat hal tersebut menjadi lumrah di lingkungan nelayan, karena hal ini Sat Pol Air gencar melakukan pengawasan serta penertiban dengan cara patroli lauit seperti pada Sabtu siang 18 Maret 2017.

Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai kegiatan guna mencegah terjadinya penyimpangan oleh masyarakat baik di darat maupun laut, maka dari itu Kasat Pol Air AKP Zulkifli Sitorus pimpin pelaksanaan Patroli laut dgn rute mako – kalen kalong – cemara jaya – tambak sumur di wilayah perairan kabupaten Karawang.

“ini merupakan agenda rutin kami sebagai anggota Polri dengan melakukan Patroli perairan. Saat Patroli kami menemukan beberapa kapal yang diketahui menggunakan alat tangkap yang tidak sesuai peraturan pemerintah ,” Ujar AKP Zulkifli.

“Dalam kegiatan patroli selain kami memeriksa kelengkapan serta alat tangkap yang digunakan, kami pun memberikan arahan serta himbauan tentang prosedur yang baik dan benar mengenai keselamatan serta perlengkapan dalam melakukan kegiatannya di laut,” Jelas Dia.

Sampai dengan kegiatan selesai situasi dan kondisi berlangsung dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021