google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kasat Polair Sambangi Nelayan Pesisir Ajak Monitoring Terkait Perbaikan Pertamina Milik PHE ONWJ.

POLRES KARAWANG – Sat Polair Polres Karawang melakukan kegiatan sambang masyarakat pesisir di wilayah pesisir Kp.Sedari, Ds.Sedari, Kec.Pedes, Kab.Karawang, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Polair AKP Sitorus SH bersama anggotanya

“Tujuan Sambang ini demi mengingatkan Masyarakat Pesisir tentang pentingnya peralatan keselamatan dalam berlayar”, kata Kasat.

Dikatakannya, mengingat saat ini cuaca sewaktu-waktu dapat berubah atau tidak menentu yang mana dapat menggangu pada saat berlayar, sehingga dengan sambang tersebut, pihaknya perlu mengingatkan dan mengimbau kepada warga masyatakat atau para nelayan agar selalu menyiapkan keperluan saat berlayar seperti jaket pelampung dan peralatan ikan yang sesuai dengan ketentuan.

“Bersama anggota, kami tak henti-hentinya selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para nelayan yang menggunakan kapal besar maupun kecil agar selalu berhati-hati pada saat berlayar”, ungkapnya.

Tak lupa Kasat menghimbau kepada tokoh nelayan, pemuda, masyarakat, agama dan aparatur desa untuk monitoring tentang perbaikan pertamina milik PHE ONWJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *