POLRES KARAWANG

Kasat Sabhara Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir Yang Sakit

Tribratanewskarawang.com : Kepala Satuan Sabhara Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH bersama anggota turun langsung membantu masyarakat mengevakuasi korban banjir di Kampung Pangasinan Desa Karang Ligar Kecamatan Telukjambe Barat, Jumat (22-4-2016).

Satuan Sabhara Polres Karawang yang terdiri dari anggota Dalmas, Patroli Ranger, Patroli Polwan, Polsek Telukjambe Barat dan Brimobda Polda Jawa Barat serta Tagana dan PMI Cabang Karawang bahu membahu mengevakuasi korban banjir. Baik Sabhara, Tagana, PMI mereka semua menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi korban banjir, tersebut.

Banjir yang diakibatkan oleh curah hujan diwilayah hulu mulai dari Bandung hingga Wilayah Karawang mengakibatkan meluapnya debit air sungai Citarum dan sungai Cibeet sehingga menggenagi rumah-rumah penduduk yang tinggal tidak jauh dari bantaran kedua sungai tersebut.

Secara bergantian Polisi Wanita Remaja Sabhara Resor Karawang sebanyak kurang lebih 15 personil yang ikut terlibat aksi kemanusiaan tersebut turut serta mengevakuasi warga terutama kaum perempuan yang sedang sakit untuk dibawa ke Posko Kesehatan guna mendapatkan pengobatan dari team medis. ( HumasPolres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021