google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kasat Sabhara Berikan Arahan Jelang Laksanakan Tugas

Sat Sabhara – Dalam Rangka terciptanya Harkamtibmas di setiap wilayah khususnya Polres Karawang. Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainnya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Selesai Apel Pagi pada Senin 3 Oktober 2016 Sat Sabhara laksanakan pembinaan serta arahan yang diberikan langsung oleh Kepala satuan Sabhara kepada anggota  di Lapang Apel Mapolres Karawang. Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Sutedjo berikan berbagai arahan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas tugasnya agar dapat melakukan pekerjaannya dengan baik. Arahan diberikan kepada anggota Unit Pengendalian massa, Unit Patroli serta Pengamanan Objek Vital.

Dalam arahannya AKP Sutedjo mengatakan bahwa, “Anggota wajib melaksanakan tugasnya dengan baik serta harus memiliki rasa ikhlas serta tanggung jawab,” Kata Sutedjo. “Di setiap melakukan tugasnya harus mengetahui Standard Operasional Prosedural yang sudah ditetapkan Kepolisian , Jika mengalami kesulitan segera koordinasikan ke satuan tingkat atas,” Imbuh Dia.

Polres Karawang menghimbau kepada anggota untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun ,patut dipedomani bahwa agar dapat menjadi anggota yang berperilaku Promoter sesuai arahan Kapolri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *