POLRES KARAWANG

Kasat Sabhara Berikan Arahan Terhadap Anggotanya Sebelum Melaksanakan Tugas

SAT SABHARA – Selesai apel pagi sebelum melaksanakan tugas dilapangan, Kepala Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH, telah memberikan arahan terhadap anggotanya, Senin ( 20 Juni 2016 pukul 08.30 wib ).

Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas dilapangan, mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari Pimpinan.

Dalam arahannya Kasat Sabhara menegaskan bahwa memasuki minggu ke tiga Bulan Suci Ramadhan, aktifitas masyarakat sudah mengalami perubahan salah satunya dengan meningkatnya aktifitas di sejumlah pusat perbelanjaan dan pusat-pusat Perbankan.

Sesuai dengan arahan dan atensi dari Kapolres AKBP Andi Moch Dicky PG S.Sos S.IK MH, Kasat Sabhara perintahkan kepada seluruh unit patroli untuk meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran sejumlah titik yang rawan terjadinya Curas maupun curat terutama diwilayah pemukiman serta di titik-titik rawan terjadinya tawuran antar kampung.

Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari ibadah, oleh sebab itu laksanakan tugas patroli dengan iklas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama bulan puasa tahun ini, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan Ibadah puasa.ujar Kasat Sabhara dalam memberikan motivasi kepada seluruh angotanya.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021