POLRES KARAWANG

Kasat Sabhara Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras Dipemda Karawang

Polres Karawang – Untuk kesekian kalinya Polres Karawang Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa dikantor Pemda Kab. Karawang Rabu (28/12/2016) sebelum pelaksanaan tugas terlebih dahulu dilakukan Apel kesiapan yang diikuti oleh personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut.

Apel dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP SUTEJO, SH. dan beberapa personil perwira Polres Karawang, adapun jumlah personil yang melaksanakan pengamanan tersebut yaitu 27 orang anggota Dalmas Polda Jabar, 30 pesonil Dalmas Polres Karawang serta 8 anggota Polwan Polres Karawang.

Unjuk rasa yang dilakukan oleh Serikat Pekerja yang tergabung dalam KBPP ( Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan ) Kab. Karawang ini dalam rangka mengawal pelaksanaan Rapat DEPEKAB yang membahas tentang besaran nilai UMSK Kab. Karawang tahun 2017, sekitar 1000 lebih masa akan berkumpul digedung Pemda Kab. Karawang.

Kasat Sabhara mengatakan”melaksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh,dan memperhatikan situasi masa dilapangan, memberikan himbauan serta dapat berkomunikasi kepada masa untuk tidak melakukan tindakan yang anarkis agar rapat yang sedang berlangsung digedung Pemda dapat berjalan lancar, sehingga aspirasi serikat pekerja tersebut dapat terpenuhi. Katanya.

Masa yang mendatangi gedung Pemda tersebut menggunakan kendaraan R2 maupun R4 sambil membawa spanduk yang berisi tuntutan mereka, sampai saat ini aksi unjuk rasa berjalan dengan tertib dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021