POLRES KARAWANG

Kasat Sabhara Pimpin Langsung Giat Patroli Ke Gereja-Gereja

Sat Sabhara – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam perayaan Natal 2016, Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang telah meningkatkan giat patroli terutama di Gereja-gereja yang sedang melaksanakan kebaktian natal maupun di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Karawang Kota dan sekitarnya. Sabtu ( 24-12-2016).

Satu Team Elite Sabhara dan Srikandi Biru yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sutejo bergerak dari Mako Polres sejak pukul 18.30 wib langsung menuju wilayah Karawang Kota dan singgah dari satu Gereja ke Gereja lainnya.

“Kehadiran kami ke Gereja-gereja yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian natal adalah merupakan wujud representasi Negara hadir ditengah-tengah Masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Karawang khususnya bagi masyarakat yang hendak melaksanakan perayaan natal”, ujar Kasat Sabhara.

Satu hari menjelang hari H perayaan natal tahun 2016, situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang terpantau cukup kondusif  hal tersebut tidak lepas dari kesiapsiagaan seluruh aparat keamanan khususnya Polres Karawang dan Jajarannya.

Untuk menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polres Karawang bekerja sama dengan unit Jibom Sat Brimob Polda Jabar telah melakukan sterilisasi disetiap gereja yang ada diwilayah Karawang yang dilakukan satu hari sebelum pelaksanaan perayaan.

( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021