Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kasat Sabhara Pimpin Patroli Malam Minggu Dan Bubarkan Anak-Anak Yang Masih Nongkrong

Polres Karawang – Kasat Sabhara Kepolisian Resor Karawang Akp Bambang Sumitro bersama anggota, lakukan giat patroli disekitaran GOR Panatayuda dan Stadion Singaperbangsa Karawang. Sabtu (07/10/2017) pukul 23.00 wib.

Patroli rutin malam minggu tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama Curat, Curas dan Curanmor serta Tawuran antar pemuda.

Anak-anak muda yang masih terlihat nongkrong di sekitaran GOR Panatayuda dan lokasi parkir sekitar Stadion Singaperbangsa terpaksa dibubarkan oleh Kasat Sabhara serta diminta segera pulang kerumah masing-masing mengingat waktu sudah larut malam.

” Mengingat waktu sudah larut malam, kami dari Kepolisian Resor Karawang menghimbau agar rekan-rekan semua segera bubar dan pulang kerumah masing-masing, dan jangan lupa nyalakan lampu serta gunakan helm” tutur Kasat Sabhara saat memubarkan anak-anak remaja yang nongkrong disekitaran Stadion dan Gor Panatayuda.

Sebelumnya Kasat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap mereka antara lain agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi-informasi di media sosial yang belum jelas sumbernya.

Dengan kegiatan patroli dialogis dan humanis tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan, serta masyarakat akan lebih tenang dan nyaman dalam melakukan aktifitas dimalam hari tanpa rasa was-was. Dan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. ( Humas )

 

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *