POLRES KARAWANG

Kasat Sabhara Pimpin Pembagian 18 Sepeda Motor

Sat Sabhara –¬†suatu kondisi dimana unit sosial termasuk di dalamnya adalah warga masyarakat dengan segala fungsi dan posisinya dapat berperan sebagaimana ketentuan yang ada merupakan Tugas pokok dari Kepolisian Republik Indonesia. Akses yang sulit dijangkau , jauhnya jarak tempuh adalah salah satu faktor dari terhambatnya pelayanan kemasyarakat, sehingga berbagai upaya Polri agar pelayanan tetap berjalan dengan baik salah satunya dengan membagikan kendaraan inventaris kepada Unit Sabhara Polsek jajaran Polres Karawang pada 6 oktober 2016.

Kasat Sabhara AKP Sutedjo pimpin pelaksanaan pembagian kendaraan roda dua ke Polsek jajaran Polres Karawang pada Kamis 6 Oktober 2016.Kasat Sabhara bagikan 18 sepeda motor Inventaris berikut dengan helm sebagai standard keselamatan serta perlengkapan yang menunjang kinerja Kepolisian kepada Unit Sabhara Polsek jajaran.

” Sepeda motor yang dibagikan adalah sebagai bentuk upaya Polri dalam mempermudah anggota dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat, Ujar Sutedjo. Dengan adanya sarana ini diharapkan Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi , sehingga anggota dapat lebih dekat dengan masyarakat,” Kata dia.

Polres Karawang menghimbau masyarakat agar tetap jaga kondusifitas di lingkungannya masing masing khususnya diwilayah Hukum Polres Karawang. Karena dengan bersatunya Aparatur Negara seperti TNI, Polri bersama masyarakat dapat menciptakan soliditas, kemanan serta kenyamanan dalam melaksanakan setiap aktifitas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021