Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kasat Tahti Ipda Asep Kosasih Pimpin Pemeriksaan Ruang Tahanan Bersama Anggota

Polres Karawang : Kasat Tahti Kepolisian Resor Karawang Ipda H Asep Kosasih, didampingi piket Provos bersama piket fungsi lakukan pemeriksaan Ruang Tahanan. Senin (23/04/2018) pukul 09.00 wib.

Pemriksaan terhadap fisik para tahanan serta situasi Ruang Tahanan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui jumlah riil dan kondisi fisik/kesehatan masing-masing tahanan. Disamping itu juga untuk mengetahui barang-barang milik tahanan maupun kondisi ruang tahanan.

“Kegitan pemeriksaan ini sengaja kami lakukan secara rutin setiap hari dengan maksud untuk mengetahui kondisi fisik kesehatan para tahanan serta kondisi fisik ruang tahanan dan yang lebih penting bagi kami adalah untuk mencegah adanya barang-barang berbahaya antara lain korek api, senjata tajam, gergaji dan lainnya masuk kedalam Ruang Tahanan” ungkap Ipda Asep.

Jumlah Tahanan yang ada saat ini sebanyak 45 orang dimana mereka tersebut diduga terlibat dalam berbagai kasus tindak pidana. Mereka menjalani penahanan sementara di Rutan Polres Karawang sekaligus menungu Proses penyidikan dan pemberkasan berkas perkara oleh Penyidik yang menanganinya.

Dalam pemeriksaan Ruang Tahanan yang dipimpin langsung oleh Kasat Tahti bersama piket Provos, Piket Reskrim, Piket Intel dan Piket Sabhara selama kurang lebih satu jam tersebut tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang berada di Ruang Tahanan dan seluruh Tahanan yang berjumlah kurang lebih 45 orang tersebut seluruhnya dalam keadaan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *