POLRES KARAWANG

Kasat Tahti Lakukan Supervisi Ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Karawang

Tribratanewskarawang.com : Tim supervisi Kepolisian Resor Karawang yang terdiri dari Kasat Tahti Ipda Kasih Wurini dan Staf Sie Was serta Propam telah melakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi di Polsek Majalaya, Polsek Telagasari, Polsek Tempuran dan polsek Lemah Abang, Kamis ( 28-4-2016).

Kegiatan Supervisi tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan dan pengawasan Barang Bukti yang ada di Polsek-Polsek Jajaran Polres Karawang. Hal tersebut dilakukan sesuai Surat Telegram dari Polda Jawa Barat tentang pendataan ulang seluruh barang bukti kendaraan bermotor yang ada di masing-masing Satuan Fungsi Polres maupun di Polsek Jajaran Polres Karawang.

Supervisi akan dilaksanakan ke seluruh Polsek jajaran Polres Karawang sebanyak 22 Polsek secara bergiliran. Tujuan Supervisi tersebut adalah untuk melakukan pendataan ulang dan pembenahan terhadap keberadaan serta perawatan semua barang bukti yang ada di Polsek maupun yang ada di Polres.

Dengan adanya kegiatan supervisi tersebut diharapkan Polsek maupun Satuan Fungsi Polres dapat dengan segera melakukan perbaikan dan pembenahan bilamana ada kekurangan dalam melakukan perawatan barang bukti, sebelum dilakukannya pemeriksaan oleh Team Wasrik dari Polda. ( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021