POLRES KARAWANG

Kasat Tahti Polres Karawang Sapa Penghuni Rutan dan Berikan Motifasi

15,

Polres Karawang – Mengawali tugas dan pekerjaan sehari-hari Kasat Tahti Polres Karawang Ipda Kasih Wurini, SH sapa penghuni rutan dan selalu berikan motifasi pada hari Senin, tanggal ( 15/05/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan di pagi hari mengawali kegiatan tugas sehari-hari selaku Kaat Tahti ( Tahanan dan Barang Bukti ) di Ruang tahanan Mapolres Karawang.

Ucapan selamat pagi disampaikan oleh Ipda Kasih Wurini dipagi hari ini serta motifasi dan memberikan semangat kepada penghuni rutan baik yang laki-laki maupun tahanan wanita, selalu berdoa dan memohon maaf kepada Tuhan YME atas segala kesalahan yang di perbuat.

Penjara atau sering kita dengan dengan bahaa Rutan adalah sebuah cara bagi seseorang untuk mengoreksi dirinya. Sungguh amat keterlaluan, jika seseorang sudah masuk penjara tapi tidak berhasil melakukan koreksi atas dirinya. Menjadi penghuni penjara, kita dapat mengukur siapa teman yang setia dan siapa yang tidak. Termasuk dari keluarga sendiri.

Semoga dengan berada di Rutan Polres Karawang para penghuni Rutan selalu instropeksi diri dan tidak akan mengulangi kesalahan yang kedua kali dan kelak tidak akan kembali ke Rutan Polres Karawang., ujar Kasat Tahti Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021