POLRES KARAWANG

Kasus Penembakan Orang Tidak dikenal Di Pangkalan

20160110212030

20160110212030

Telah terjadi penembakan terhadap pengusaha transportasi an. H. CAHYADI SUSANTO als H. AMING bin BAYAN   Umur 60 tahun alamat Perum Menteng Jl.Madina no 12 Bekasi. Pada hari minggu tgl 10 januari 2016 jam 20.15 wib di lokasi/Tkp Kampung Citaman Desa Tamansari kec Pangkalan Kabupaten karawang.

Pada saat korban berada didalam Mobil korban jenis Mitsubisi Pajero dengan nomor polisi B 701 AMG yang terparkir di dipinggir jalan dan menghadap ke jalan , korban sedang duduk di kursi pengemudi dengan maksud untuk menyalakan mobil dan berangkat pulang ke rumah , yang lalu dihampiri oleh seorang Pria dengan berperawakan tegap dengan berjalan kaki , kemudian tersangka dari arah depan mobil dengan jarak kurang dari 1 (Satu) meter dari korban lalu melakukan penembakan terhadap korban sebanyak 2 (Dua) kali tembakan. Tembakan tersebut mengenai dada kiri kanan dan tangan sebelah kanan , kemudian tersangka langsung pergi dan menghampiri temannya yang sudah menunggu sebelumnya di sepeda motor jenis Yamaha Jupiter berangkat ke arah Karawang . Akibat dari penembakan tersebut korban an. H. CAHYADI SUSANTO als H. AMING bin BAYAN Meninggal Dunia Di Tkp Kampung Citaman Desa Tamansari kec Pangkalan Kabupaten Karawang.

Di TKP ditemukan barang bukti berupa 3 (Tiga) butir slongsong peluru , 1 Unit Mobil Mitsubishi Pajero warna Hitam ddengan No Pol : B 701 AMG dan Kaca depan mobil ada bekas lubang tembakan 2 (Dua) buah. (Humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021