Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kaum Pria Sholat Jum’at, Polwan Polres Karawang Tingkatkan Penjagaan

Polres Karawang –  Jumat (18/08/2017 ) Anggota Polwan Polres Karawang melaksanakan Penjagaan Didepan Mako Polres Karawang, hal tersebut dilakukan untuk Back Up anggota Polki yang piket  jelang Pelaksanaan Sholat Jumat.

Pemeriksaan identitas terhadap masyarakat yang akan memasuki Makopolres Karawang merupakan tindakan yang dilakukan personil ketika Piket Penjagaan didepan MakoPolres Karawang, hal ini bertujuan untuk meningkatkan Kewaspadaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan  ketika memasuki Polres Karawang.

Pelaksanaan ibadah sholat jumat Personil Polki tidak akan terganggu, karena tugas mereka digantikan sementara dengan kehadiran Polwan-polwan tersebut yang siap siaga berjaga didepan MakoPolres Karawang.

Bripda Rizka yang merupakan anggota Polwan Polres Karawang beserta beberapa rekannya, dengan ramah memeriksa identitas setiap masyarakat yang akan masuk ke Makopolres Karawang, tidak hanya jati diri diri tapi Polwan cantik inipun memeriksa Barang bawaan masyarakat, setelah dipastikan aman, Bripda Rizka beserta rekan-nya mempersilakan masyarakat masuk.

“Kami selaku anggota Polwan siap membantu tugas kepolisian karena kami  memiliki tanggung untuk memberikan Perlindungan dan Pelayanan terhadap Masyarakat yang akan Datang Ke Polres Karawang, Kata Rizka.

Untuk setiap pengunjung Mapolres diberikan Kartu Tamu/ Tanda Pengunjung Mapolres sesuai keperluannya masing-masing. Setelah selesai, pengunjung Mapolres atau masyarakat dapat meminta kartu identitas dirinya, barang titipannya serta mengembalikan Katu Tanda Tamu kepada petugas penjagaan mako.

” Sampai saat ini situasi Mako Polres Karawang tetap aman dan kondusif, personil yang melaksanakan piket agar tetap waspada dalam memeriksa barang-barang masyarakat yang masuk ke Mako demi keamanan.” Tutup Rizka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *