POLRES KARAWANG

Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman, Kapolres Karawang Tekankan Hal Demikian Pada Anggotanya

Polsek Ciampel – Siapapun orang nya diseluruh negeri ini pasti amat sangat mendambakan suatu lingkungan yang bersih apalagi hal tersebut menyangkut tempat bekerja dimana kita melakukan sebagian aktifitas sehari-hari, dan pastinya menginginkan hal yang demikian.

3.4

Jum’at pagi usai laksanakan apel pagi Anggota Polsek Ciampel Polres Karawang tanggal 03/02/2017 pukul 09.00 Wib di Mapolsek Ciampel lakukan kegiatan bersih-bersih baik dilingkungan dalam maupun diluar Polsek Ciampel yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Ciampel Ipda Ruslani, SH.

Bukan hanya di lingkungan Mapolres akan tetapi di lingkungan Polsek jajaran Polres Karawang pun selalu ditekankan akan arti kebersihan terutama di lingkungan kerja masing-masing karena jika lingkungan kerja bersih maka pekerjaan yang kita lakukan akan terasa nyaman dan tentram.

Kebersihan yang ada pada seseorang adalah tanda adanya kejernihan dalam hati seseorang itu atau sering kita dengar bahasa kias yang mengatakan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, Hal ini yang selalu ditekankan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra S.IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang.

Kebersihan akan melahirkan banyak nilai-nilai positif maka dengan membiasakan diri untuk menjaga kebersihan membuat anda dipenuhi berbagai karakter-karakter positif dan alam pun akan menjaga kita jika terlebih dahulu kita  menjaga lingkungan alam sekitar terutama lingkungan kantor tempat kita bekerja. Marilah bersama-sama menjaga kebersihan di sekitar kita, ” ujar Kepala Kepolisian Sektor Ciampel Ajun Komisaris Polisi Bambang Sumitro, SH.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021