POLRES KARAWANG

Kegiatan Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Pasca Pilkada

33e6cfb8-97d3-4904-8663-b35c333c1593

POLRES KARAWANG РKegiatan anggota patroli sabhara Pasca Pilkada polsek ciampel Polres Karwaang Polda Jabar Aipda Handri juniawan dan Brigpol Handrik Yandika menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) , Serta menghadapi (AKB) adaptasi kebiasaan baru di Wilayah karawang. Jumat (29/1/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Kawasan Kim desa Parungmulya kec Ciampel Kab. karawang, dengan menyambangi sdrDidi yang beralamat Kp Gintung Ds. Kutamekar Kec. Ciampel kab karawang

Anggota patroli polsek Ciampel memberikan beberapa himbauan menghimbau agar memperhatikan Protokol Kesehatan, diharapkan dengan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL (AKB) adaptasi kebiasaan batu di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing dan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak. kata Aipda Juniawan.

Personil juga menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021