google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kegiatan Kasat Polair Sambangi Tokoh Agama Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkada

POLRES KARAWANG – Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas menjelang Pilkada 2020, Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H bersama jajarannya terus lakukan kegiatan ditengah masyarakat guna mengajak kepada tokoh formal maupun in formal agar ikut aktif menciptakan kamtibmas dengan mengawal pelaksanaan pilkada agar berjalan lancar dan damai.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kasat Polair Polres Karawang Polda Jabar AKP Sitorus yang melaksanakan sambang, silaturahmi dan Penggalangan dalam rangka Satgas Nusantara kerumah tokoh agama diwilayah Tempuran.

Senin kemarin Kasat polair menyambangi Sekertaris MUI Kec.Tempuran Kab.karawang  Ustad Wawan dan mengajak agar tokoh agama dapat berperan aktif menciptakan kondisi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 agar berlangsung aman, damai dan sejuk. Selasa (14/7/2020).

“Diharapkan dengan kegiatan ini para tokoh agama dapat menyampaikan kembali kepada masyarakat melalui kegiatan lain agar menjaga kamtibmas dan tidak termakan situasi yang dapat memecah kerukunan dalam bermasyarakat hanya dikarenakn pilihan yang berbeda apalagi ditengah situasi pandemi seperti saat ini, kata AKP Sitorus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *