google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi KRYD Sasaran Miras

POLRES KARAWANG – Kegiatan Operasi Cipta Kondisi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cikampek. Kamis tanggal 15 Oktober 2020, jam 12:49 Wib s.d selesai dengan sasaran miras yang dididuga dijual disalah satu toko jamu, yaitu Toko Lili dsn Ciluwek desa Cikampek Kec.Cikampek, Kab. Karawang.

Pelaksana kegiatan Piket Perwira Pengawas Polsek Cikampek  Polres Karawang Polda Jabar Ipda Cahya Hardinsyah, SH. Kegiatan dilakukan guna menekan angka penjualan miras diwilayah hukum Polsek Cikampek.

Hasil Ops Miras  diantaranya 4 botol Arak besar dan  4 botol Arak Kecil, dalam kesempatan tersebut personil juga menghimbau agar pemilik toko tidak menjual minuman keras kepada anak-anak di bawah umur, tidak Mabuk-Mabuk an di lingkungan sekitar, tidak melakukan hal-hal yang memancing keributan dan selalu ikut membantu menjaga situasi kamtibmas.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin, guna menekan angka penjualan miras diwilayah Cikampek, jangan sampai situasi jelang pilkada ini akan smeakin marak penjualan miras, kata Kapolsek Cikampek AKP. Endar Supriyatna. S. Kom. S. I. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *