google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 3M Wilayah Cilamaya

POLRES KARAWANG – Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan 3M Statis oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 diwilayah hukum Polsek Cilamaya.  Dimana diikuti oleh Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Kompol Sutedjo SH  bersama Muspika melaksanakan Ops Yustisi disiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat. Senin, Tanggal 12 Oktober 2020, sekitar jam 08.30 wib s/d selesai. Di Jl Raya Sungai Buntu depan Mako Koramil Cilamaya, Kec. Pedes Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polri sebanyak 8 personil, TNI sebanyak 4 personil, Sat pol PP sebanyak 2 personil dan Damar 4 personil,  melaksanakan pengecekan kepada warga dilokasi yang tidak menggunakan masker.

Dengan melaksanakan peneguran kepada pelanggar dengan cara humanis, sambil mengingatkan protokol kesehatan yang harus dilaksanakan , dan melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan mematuhi 3M agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hasilnya masih banyak ditemui pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga kemudian dilakukan teguran secara humanis baik teguran lisan maupun fisik  dan dilanjutkan masker yang dibagikan sebanyak  120 Pcs, diharapkan dengan kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *