POLRES KARAWANG

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme

55210c30-c416-412d-a046-3e230b479308

POLRES KARAWANG – Cipkon Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme di Wilayah Polsek Tempuran. Dengan digelar hari ini Rabu tanggal 03 Maret 2021, sekira jam 12.08 Wib s/d selesai. Di Wilayah Kec. Tempuran.

Kegiatan dilakukan dilokasi Dusun caplek RT 11/06 Desa. Lemahkarya Kec. Tempuran Kab. Karawang oleh personil Polsek Tempuran Polres Karawang polda Jabar Aiptu Jajat Sudrajat dan Bripka Ilham Gumelar.SH

Adapun yang telah di Amankan Ops Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme yang melakukan parkir liar merupakan warga setempat, selanjutnya diberikan himbuan kepada para juru parkir yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan memaksa Masyarakat yang akan Parkir di Bank BRI UNIT Tanjungjaya Tersebut.

“Agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas serta sosialisasikan tentang di Berlakukan PPKM MIKRO (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala Mikro ke Juru Parkir Tersebut. jelas Aiptu Jajat.

Setelah selesai Giat Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme, dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di Siang hari.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021