google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan

POLRES KARAWANG – Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020. Dipimpin oleh Wakapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Hasian Sibarani.Sh.  Jumat 05 Maret 2021 s/d selesai J a m      : 08.25 Wib sd/ selesai

Kegiatan dilaksanakan diJln Raya Dsn Parakanterus Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel, dengan menerjunkan personil sebanyal 8 orang dibantu oleh 1 orang anggota TNI dan 1 personil Pol PP.

Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan Agar memperhatikan Protokol Kesehatan dengan mengajak agar Aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M.

Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menegur masyarakat yang tidak  menggunakan masker
serta membagikan masker kepada masyarakat dan tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak dan apabila tdk ada keperluan yg mendesak lebih baik diam dirumah saja.

“Hasilnya kita lakukan teguran secara humanis kepada mayarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan himbauan agar mematuhi prokes guna memutus mata rantai covid-19, dan kita juga berikan masker gratis, kata Wakapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *