google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kegiatan Unit Intelkam Monitor keberangkatan Massa Serikat Pekerja Dari Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia

POLRES KARAWANG – Selasa tgl 17 November 2020 Pukul 07.00 WIB s.d 08.00 wib bertempat di depan RM Lebak Sari Indah Jln.Interchanhe Karawang Barat Desa Wadas Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang telah berlangsung Keberangkatan Serikat KC FSPMI Kab. Karawang ke Kantor Gubernur Jawa Barat dipimpin oleh Ketua Garmed FSPMI Sdr.Dani Wildan Kab. Karawang yang diikuti KL 30 org.

Adapun aksi tuntutan yaitu Revisi SK UMSK Kab./Kota Bekasi & Kab. Bogor. Segera tetapkan UMSK Kab. Karawang Tahun 2020.  Revisi SK UMP Jabar Tahun 2021 dengan Kenaikan 8 %.  Naikkan UMK Tahun 2021 sebesar 8 %.

Keberangkatan Massa Serikat Pekerja Dari Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( KC – FSPMI) Kab.Karawang ke Gedung Sate Kota Bandung dengan menggunakan Kendaraan 1 Unit Bis 3/4 dgn nopol B-7100-FGA dan kendaraan 1 unit Minibus Pribadi T-1599-TV.

Selama kegiatan Berlangsung dilakukakan pengamanan Terbuka dan tertutup dari Pers Unit intelkam pimpinan Kapolsek Telukjambe Polres Karawang Polda Jabar Iptu Herwit Yuanita STK dan Sat Ik Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut personil juga menghimbau untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan patuhi aturan protokol kesehatan, agar menggunakan masker, selalu menggunakan handsetizer dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan patuhi aturan protokol kesehatan dan sekira pukul 08.00 wib romborangan berangkat menuju Bandung dan selama kegiatan dapat berjalan dengan aman Kondusif. ujar Personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *