google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kehadiran Bhabinkamtibmas Memberikan Rasa Aman Ditengah Warga

POLRES KARAWANG – Kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga binaannya merupakan hal penting dalam menciptakan kamtibmas, kehadiran bhabin ditengah warga merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan terutama dalam memberikan rasa aman diwilayahnya.

Salah satu  bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam kegiatan warganya adalah personil Bhabinkamtibmas Desa Majalaya Aiptu Sobana Polsek Majalaya Polres Karawang,  Selasa tanggal 14 Januari 2020 jam 09.15 wib, tengah menyambangi Pos yandu Kenanga 2 didusun Krajan 2 Rt 005 Rw 002 Desa Majalaya Kab. Karawang.

Aiptu Sobana, membantu petugas Pos yandu melakukan pemeriksaan dan penimbangan terhadap balita mulai batas usia balita 1 bulan.s/d usia.balita 5 tahun ke bawah.

Kegiatan pos yandu dimulai dari tahap pendaftaran, penimbangan, pengisian KMS ( Kartu menuju sehat ) dan pengukuran tinggi badan anak balita.
Kegiatan pos yandu kenanga 2 dihadiri oleh istri kepala Desa Majalaya, “sekitar 35 orang balita mengikuti kegiatan tersebut, Alhamdulillah setelah diperiksa tumbuh kembangnya semuanya dalam keadaan sehat, dan dihimbau kepada para ibu agar rutin membawa balitanya kepos Yandu, ujar Aiptu Sobana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *