google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kehadiran Polwan Diruang SPKT

POLRES KARAWANG – Guna meningkatkan pelayanan publik dan salah satunya adalah pelayanan satu atap di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu,  Polres Karawang melibatkan anggota Polwan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusus diruang SPKT. Jumat (17/05/2019).

Terkait Pelayanan tersebut maka akan  mempermudah masyarakat khususnya dalam proses pembuatan SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian ), baik secara langsung maupun online, kehadiran polwan tersebut dapat membantu masyarakat.

Tugas yang dilaksanakan oleh anggota Polwan tersebut merupakan upaya Polres Karawang agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yanga kan membuat skck maupun laporan polisi, dimana jika masyarakat yang kurang paham akan prosedur yang ada maka dapat dibimbing oleh anggota polwan tersebut.

Bripda Ayu Nuraeni tampak tengah memberikan arahan kepada salah satu pelajar yang tengah magang diruang SPKT, hal tersebut juga dilakukan oleh masyarakat yang membutuhkan informasi terkait pembuatan skck, dengan senyum sapa salam kehadiran anggota Polwan tersebut dapat menjadi perhatian tersendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *