PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kesedihan Dan Rasa Haru Saat Mengiringi Pelepasan Bripka Emang Kusmiono. – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kesedihan Dan Rasa Haru Saat Mengiringi Pelepasan Bripka Emang Kusmiono.

Polsek Telukjambe Barat – Bertempat di Mako Polsek Telukjamabe Barat Karawang, telah berlangsung acara pelepasan Anggota yang memasuki masa Purna Bakti (Pensiun) dari Dinas Kepolisian. Sabtu (02/12/2017) pagi.

Anggota yang memasuki masa Purna Bakti tersebut adalah Bripka Emang Kusmiono yang  selama ini menjabat sebagai anggota Babinkamtimbas Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Acara pelepasan tersebut diawali dengan sambutan tentang kesan dan pesan dari Bripka Emang Kusmiono selama menjalankan tugas pengabdian Negara di Kepolisian dilanjutkan sambutan dari Kapolsek .

Wajah kesedihan maupun rasa haru tak dapat disembunyikan,  bahkan tetesan airmata Bripka Emang Kusmiono tak terbendung lagi saat mereka menerima kalungan untaian bunga melati dari Kapolsek.

“Secara pribadi saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak Kapolsek dan seluruh rekan-rekan keluarga besar Polsek Telukjambe Barat atas penghormatan yang telah diberikan kepada saya yang sebelumnya saya tidak pernah menyangka adanya acara ini” ungkap Bripka Emang.

Masih kata Bripka Emang Kusmiono, “Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolsek dan Rekan-rekan semua barangkali selama saya bertugas di Polsek Telukjambe Barat ada tugas-tugas yang belum dapat saya laksanakan sesuai harapan Pimpinan serta barangkali selama ini ada tutur kata dan tingkah laku saya yang kurang berkenan buat rekan-rekan semua”

“Walaupun saya sudah purna saya berharap hubungan silaturahmi tetap berjalan dan saya akan selalu berusaha membantu tugas-tugas Kepolisian sesuai dengan kemampuan saya dan semoga Polri kedepan akan lebih maju dan dekat serta dicintai Masyarakat” ungkapnya.

Kapolsek Iptu Hasanudin Bahar, SH. dalam sambutannya mengatakan ” Kami atas nama Negara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bripka Emang Kusmiono atas pengabdiannya di Kepolisian Republik Indonesia (Polsek Telukjambe Barat) yang penuh loyalitas dan dedikasi tinggi yaitu sejak dilantik menjadi Anggota Polri tahun 1978 hingga purna tugas terhitung dari tanggal 24 Nopember 2017″.

Selesai acara Ramah tamah dan foto bersama, dilanjutkan acara pokok yaitu pelepasan Bripka Emang Kusmiono mulai dari Mako Polsek hingga di pintu Gerbang dengan berjalan kaki yang di dampingi Kapolsek serta diiringi seluruh Anggota Polsek.

“Selamat Jalan Bripka Emang Kusmiono Semoga Bapak Emang Kusmiono selalu sehat dan Pengabdianmu serta Canda Tawamu tak kan kami lupakan dan kami tetap satu Jiwa “TRIBRATA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *