POLRES KARAWANG

Kesigapan Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Lakukan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan

Polsek Pangkalan – Telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Raya Kampung. Kindangranggah Desa. Cinta Asih Kec. Pangkalan pada hari Senin, ( 06 / 03 / 2017 ).

Kejadian laka lantas tersebut tersebut terjadi pada pukul 07.30 Wib antara Kendaraan R2  yang dikendarai oleh korban   korban Dani Hamdani berjenis kelamin laki-laki usia 25 Tahun berboncengan dengan Isop Sopiah berjenis kelamin perempuan yang berusia 50 Tahun.

Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian yakni Sektor Pangkalan Polres Karawang langsung mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ), membawa Korban Isop Sopiah dan Dani ke Puskesmas terdekat setelah itu mencatat identitas korban dan para saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut, serta melaporkan peristiwa atau kejadian tersebut ke unit laka Lantas Polres Karawang untuk proses selanjutnya.

Setelah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Karawang dan kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan korban untuk diketahui kronolosis kecelakan yang mengakibatkan korban atas nama Isop Sopiah usia 50 Tahun meninggal dunia.

Sampai berita ini diturunkan korban serta saksi-saksi yang mengetahui kronologis kejadian tersebut masih dalam tahap pemeriksaan atau introgasi unit laka lantas Polres Karawang dibawah pimpinan Ipda Sabar Santoso, SH selaku Kanit Laka Lantas Polres Karawang, ujar Kapolek Pangkalan Ajun Komiaris Polisi Ricky Adi Pratama,S. IK.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021