Ketauladanan Bhabinkamtibmas Saat Ikut Membersihkan Tempat Wudhu Masjid Binaannya

Ketauladanan Bhabinkamtibmas Saat Ikut Membersihkan Tempat Wudhu Masjid Binaannya

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Hampir disetiap kegiatan Masyarakat di wilayah Polsek Ciampel Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Desa Kutanegara Aiptu Suhandi melakukan aksinya membatu masyarakat yang sedang membersihkan tempat wudhu Masjid Nur Hikmah, pada Minggu siang (20/5/2018).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi terlihat sangat bersemangat dari mulai menyapu dan mengepel lantai tempat wudhu di Masjid tersebut.

Hal tersebut disambut rasa salut dan pujian dari DKM Masjid Nur Hikmah, sesekali Aiptu Suhandi mengajak bercanda dan berbincqng ramah para marbot yang turut bersama-sama membersihkan tempat wudu nampak terlihat tak ada batasan diantara mereka.

Aiptu Suhandi pun mengajak masyarakat agar selalu kompak membersihkan tempat wudhu dan lingkungan Masjid Nur Hikmah, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli akan kebersihan Masjid yang kita pakai beribadah ini.

Senada yang diungkapkan oleh Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama S.I.K mengatakan “agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita apalagi dilingkungan Mesjid yang kita anggap sudah menjadi tempat yang sangat suci,” pungkasnya.

Humas Polres Karawang