POLRES KARAWANG

Ketua Bhayangkari dan Polwan Polres Karawang Jelang Ulangtahun, Adakan Kunjungan Ke Sekolah

WhatsApp Image 2017-08-14 at 00.51.36

Polres Karawang – Jelang HUT Bhayangkari yang ke 65 dan HUT Polwan yang ke 69, Ketua Bhayangkari beserta Yayasan Bhayangkari Polres Karawang dan Polwan Polres Karawang lakukan Kunjungan ke setiap sekolah yang ada di Kabupaten Karawang. Senin (14 Agustus 2017).

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Amalia Ade Ary Syam Indradi, beserta Polwan Polres Karawang yang di pimpin oleh Kasubbag Sarpras AKP Iis Puspita Ningsih S.H dan Ipda Herwit Yuanita STIK beserta Anggota Polisi Wanita Polres Karawang lainnya mengadakan Bakti sosial dan Kampanye Polisi Sahabat Anak yang bertempat di SMK Bhineka Karawang.

Mencegah kenakalan remaja usia dini, Bhayangkari Polres Karawang beserta Anggota Polwan Polres Karawang adakan Bakti Sosial dan Kampanye Polisi Sahabat Anak tentang “Mencegah Kenakalan Remaja Usia Dini”. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh dewan Guru SMK Bhineka beserta seluruh murid kelas X, XI dan XII SMK Bhineka.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny.Amalia Ade Ary Syam Indradi, beserta Polwan Polres Karawang yang di pimpin oleh Kasubbag Sarpras AKP Iis Puspita Ningsih S.H dan Ipda Herwit Yuanita S.T.I.K ini, memeriahkan sekolah SMK Bhineka.

Murid SMK Bhineka sangat antusias dalam menerika materi yang di berikan oleh ketua bhayangkari dan polwan polres karawang ini. Karena murid-murid tersebut sangat antusias didatangi  Bhayangkari dan Polisi Wanita dari Polres Karawang, mereka memberi sambutan yang meriah ketika Bhayangkari dan Polisi Wanita seperti ada tarian jaipong dan juga memberikan bunga sebagai tanda HUT Bhayangkari dan HUT Polwan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021