google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Knait Binmas Sampaikan Sambutan Ditengah Siswa Siswi Pelajar SMKN I Purwasari

POLRES KARAWANG – Upacara Bendera yang dihadiri oleh personil Polsek Purwasari, dengan tujuan untuk Menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sekaligus mengajak kepada para siswa/siswi SMKN 1 Purwasari Dsn. Pedes, Kp. Kacepet Rt 07/04, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari, Kab. Karawang. agar tidak terprovokasi dan melakukan Tawuran Anak Sekolah dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Purwasari, Senin (18/11).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kanit Binmas Untuk memberikan sambutan terkait menjaga kondusifitas dikalangan pelajar khususnya diSMKN 1 Purwasari. Kegiatan dihadiri oleh siswa siswi SMKN I Purwasari yang hadir sekitar 100 orang.

Kanit Binmas mengajak siswa/siswi SMKN 1 Purwasari untuk selalu focus melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) di Sekolah, tidak terprovokasi dengan kegiatan dan ajakan diluar jam belajar mengajar yang dapat merugikan dan membahayakan fisik mereka.

Juga Sosialisasi UU Darurat No. 12 Tahun 1951 perihal memiliki, menyimpan dan membawa senjata tajam tanpa ijin, sekaligus enghimbau dan sekaligus mengajak Siswa/siswi SMKN 1 Purwasari untuk menghindari serta tidak melakukakan Tawuran Anak Sekolah.

Selama Kegiatan Upacara Bendera situasi tetap dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *