POLRES KARAWANG

Kolaborasi Cantik Urai Kemacetan Di Interchange Karawang Barat

Sat Sabhara – Seiring berjalannya waktu volume kendaraan di jalanan pun semakin meningkat , hal ini karena banyaknya produksi kendaraan serta minat masyarakat yang tinggi. Dan tidak dapat terelakan lagi kemacetan pasti akan terjadi karena jumlah kendaraan tidak sesuai dengan luas jalan. Oleh karena itu anggota Polri di sebar di jalur yang rawan kemacetan seperti pada Jumat pagi 14 Juli 2017.

Kepala Kepolisian resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H menyiagakan anggota untuk lakukan pengaturan di pagi hari. Seperti yang dilakukan anggota Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Karawang Jumat pagi tadi.

“Anggota tidak kenal lelah lakukan pengaturan dibantu dari teman teman Dishub sehingga terjalin kolaborasi yang cantik demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas ,” Ujar Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro. “Kami terjunkan unit patroli untuk membantu anggota Sat lantas yang memang menjadi kolaborasi yang baik di Interchange Karawang Barat”.

tambahnya, “Dan semoga masyarakat tidak banyak mengeluh karena kepadatan arus pada tiap pagi hari, karena kami dari pihak Polri terus berupaya agar kenyamanan masyarakat di jalan dapat terjaga.”

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021