google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kompak, Polsek Rengasdengklok dan Unsur Muspika Laksanakan Kerja Bhakti Bersama

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok Kompol Suparno melaksanakan bhakti sosial bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (31/10/2019).

Bhakti sosial dilakukan dengan melakukan kerja bhakti yang dimulai pukul 08.30 wib s d 14. 00 wib, Kapolsek juga menerjunkan sebanyak 6 personil, bergabung dengan Camat Rengasdengklok berikut Staf Kec. Rengasdengklok sebanyak 10 orang, termasuk Danramil, UPTD Kebersihan, Linmas dan Satgas PKL.

Kerja bahkti tersebut dilakukan disepanjang jalan depan pertokoan Shelbi Rengasdengklok, dengan membersihkan sampah yang ada hingga melancarkan saluran air /Got yang mampet dengan cara dikeduk.

“Kegiatan ini kita lakukan karena adanya keluhan warga dan pengguna jalan, dimana sering terjadi kemacetan, terkadang banjir disebabkan menumpuknya sampah disaluran got, apalagi pasar Rengasdengklok yang terletak disisi jalan utama, ujar Kapolsek.

Sehingga dengan adanya keluhan tersebut kemudian direspon Muspika dan dirapatkan sehingga didapat kesepakatan untuk dilaksanakan Kerja bakti bersama yang melibatkan polsek, muspika dan lainnya, Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *