POLRES KARAWANG

Apel Konsolidasi Oleh Kapolres Usai Bentrok Perebutan Limbah

Polres Karawang – Setiap ada awal pasti ada akhir, begitu pula dengan tugas yang kami jalani selaku anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, setiap tugas yang kami laksanakan dimulai dengan pelaksanaan apel dan diakhiri dengan pelaksanaan apel pula.

Rabu tanggal 12/10/2016 pukul 11.27 Wib di PT. Indotech Metal Nusantara yang terletak di Kawasan KIIC Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang, AKBP Andi Herindra, S. IK selaku Kapolres Karawang di damingi oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Didik Purwanto, S. IK melaksanakan kegiatan konsolidasi usai pengamanan aksi unjuk rasa 6 aliansi LSM Kab. Karawang yang memperebutkan pengelolaan limbah PT. Indotech Metal Nusantara.

Dalam giat apel konsolidasi ini personil  yang hadir yaitu sebanyak 192 Personil, yang tergabung Dalmas Inti, Dalmas Gabungan Polsek, Polwan Negosiator, Anggota Satuan Intelkam, Anggota Patroli, Anggota Sat Binmas, Anggota Sat Reskrim, Anggota Provos, Anggota Polsek Teluk jambe Timur, Kompol Winarsa, SH selaku Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres mengatakan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan apel konsolidasi tersebut yaitu selalu jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, selalu lakukan pengamanan berdasarkan Standar Operasinal Prosedur ( SOP ) yang telah ada dan tindak tegas semua pelaku yang melakukan tindakan anarkis serta terima kasih atas pelaksanaan pengamanan yang telah berjalan dengan kondusif ” ujarnya “.

( Humas )

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021