google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Koordinasi Kapolsek Pedes Dengan Muspika Dalam Ops Bina Kusuma Lodaya 2020

POLRES KARAWANG – Kegiatan Satgas Nusantara 2020 dilaksanakan oleh Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE dikantor Kecamatan Pedes dengan melaksanakan sambang kamtibmas kepada muspika Kecamatan. Selasa (7/7/2020).

Kapolsek Pedes bertatap muka dengan Camat Pedes, Sekcam Pedes dan Kasi Pemerintah dan melakukan koordinasi situasi perkembangan New normal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam penerapan giat masyarkat sehari hari.

Untuk terus dihimbau kepada masyarakat untuk kewajiban penggunaan masker bagi masyarakat yang keluar rumah dan melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal.

Bhabinkamtibmas mengajak muspika untuk selalu menjaga situasi tetap Kondusif dan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat kerjasama yang antara pihak Kepolisian dan pihak Kecamatan sehingga tercipta harkamtibmas yang baik di seluruh masyarakat dengan meningkatkan kesadaran akan pentingan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya, ujar kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *