google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

KRYD Sat Sabhara Antisipasi Covid 19

POLRES KARAWANG – Sat Sabahara Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Kegiatan KRYD Malam dalam rangka melaksanakan himbauan kepada Masyarakat Karawang agar berada di dalam Rumah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan pada jumat tanggal 27 Maret 2020 pada pukul 21.00 s/d 24.00 bertempat di Wilayah hukum Polres Karawang telah dilaksanakan patroli dalam memberikan himbauan kepada Masyarakat Karawang untuk diam di Rumah Dalam Rangka mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ren Polres Karawang AKBP Syamsudin MH dan AKP Marsono SH dengan kuat personil sebanyak 8 (Delapan) Personil anggota Sabhara dipimpin Ipda Sugiarto selaku Padal.

Lokasi patroli dilakukan diJL. Raya klari(Terminal Klari).Jl Tuparev (pedagang kaki Lima). JL.Raya Galuh mas (Kafe). JL.Raya Perumnas Teul jambe (Kuliner Kaki Lima).JL.Raya Intercange Karawang Barat(Grand Taruma) JL.A Yani (Stadion Singaperbangsa)

Hasilnya Telah Membubarkan sekelompok anak remaja yang berkumpul di JL.Raya Klari kurang lebih sebanyak 70 orang

“Memberikan himbauan kepada masyarakat tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul juga agar untuk membubarkan diri agar kembali ke rumah masing-masing. Ujar Kasat Sabhara AKP Aji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *