google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kunjungan Dirlantas Polda Jabar Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2020

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 4 november 2020, Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. menyambut kedatangan kunjungan Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedi S.I.K Di Pos Jomin Cikampek.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau pos-pos dan melaksanakan cek point pada pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020, yang  tengah berlangsung saat ini.

Kujungan juga dilakukan sekaligus membagi bagikan masker gratis kepada masyarakat,  ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang masih belum menyadari akan pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah untuk mencegah peyebaran covid-19, pelaksanaan Ops Zebra kali ini lebih mengedepankan sosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat yang masih belum menyadari betapa pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah.

“Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka meninjau pos-pos dan melaksanakan cek point Operasi Zebra Lodaya 2020, dan kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalulitas serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain serta untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap Wakapolres melalui Kasubag Humas Polres Karawang polda Jabar Iptu Abdul Wahab SH.

Masyarakat masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri dan orang lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *